Pelayanan Publik

Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada masing-masing instansi pemerintah secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Disamping itu, peningkatan kualitas pelayanan publik dilakukan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggara pelayanan publik dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan menjadikan keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik

Target yang ingin dicapai melalui program peningkatan
kualitas pelayanan publik ini adalah:
a. meningkatnya kualitas pelayanan publik (lebih cepat, lebih
murah, lebih aman, dan lebih mudah dijangkau) pada instansi
pemerintah;
b. meningkatnya jumlah unit pelayanan yang memperoleh
standardisasi pelayanan internasional pada instansi pemerintah;
dan
c. meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap
penyelenggaraan pelayanan publik oleh masing-masing instansi
pemerintah

Link Data Dukung Kejari Jember

https://drive.google.com/drive/folders/1Im4HLV1IDyQJ94DexYcyQ94qYRvQmjpt?usp=sharing