Inspektur V Pengawasan : Secara Umum Kejari Jember Sudah Oke

Kejari Jember – Inspektur V Nanang Sigit Yulianto, SH., MH., menyebut kondisi Kejaksaan Negeri Jember secara umum sangat baik.

Hal itu disampaikan Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI saat memberikan arahan usai inspeksi umum di kantor Kejari Jember, Senin, 05 April 2021.

“Kejari Jember secara umum sudah oke,” kata Nanang Sigit Yulianto, SH. MH.

Kejari Jember selain memiliki palayanan yang baik dan telah berhasil meraih presikat WBK dan WBBM secara berturut-turut, menurut Inspektur Nanang, juga memiliki banyak prestasi.

Disamping itu, Inspektur Nanang juga memberikan masukan agar Kejari Jember lebih bagus dalam memberikan layanan.

Inpektur Nanang melihat parkir di halaman kantor untuk lebih ditata. Selain itu, Kejari Jember sudah saatnya untuk menerapkan buku tamu elektronik.

Kepala Kejaksaan Negeri Jember Zullikar Tanjung, SH., MH., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Inspeksi Umum Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan atas masukan perbaikan tersebut.

“Tentu saja masukan yang sangat bagus menjadi perhatian kami, sebab penting bagi Kejari Jember untuk lebih meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” kata Kajari. (din/wahyu)

Related posts