Dua Kasi Berganti, Kajari Jember: Kita Harus Kompak

Kejari Jember – Kepala Seksi Intelijen (Kasintel) dan Kepala  Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB dan BR) pada Kejaksaan Negeri Jember resmi berganti.

Pergantian itu seiring pelantikan dan serah terima jabatan pada Selasa, 14 September 2021, di Aula Kejari Jember yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jember Zullikar Tanjung, SH., MH.

Kasi Intelijen yang dijabat Agus Budiarto, SH., MH., kini dijabat oleh Soemarno, SH., MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejari Kota Pasuruan.

Agus yang bertugas di Kejari Jember sejak akhir tahun 2018 kemudian menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pengamanan Pembangunan Infrastruktur Energi, dan Sumber Daya Alam.

Jabatan Agus berada di bawah koordinasi Subdirektorat Pengamanan Pembangunan Infrastruktur Energi, Sumber Daya Alam, dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi pada Direktorat Pengamanan Pembangunan Strategis Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung.

Sedangkan posisi Kasi BB dan BR yang dijabat oleh Triyono Yulianto, SH., MH., digantikan oleh Cahyadi, SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Pemeriksa pada Kejari Morowali.

Triyono Yulianto sendiri menduduki jabatan di bidang baru. Yakni sebagai Kepala Seksi Penindakan pada Asisten Bidang Pidana Militer pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Kajari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Agus dan Triyono atas pengabdian yang diberikan kepada Kejari Jember.

Kepada pejabat baru, Soemarno dan Cahyadi, Kajari berpesan agar kompak, sehingga bisa mencapai tujuan institusi Kejaksaan Negeri Jember.

“Sekecil apapun harus kita lakukan. Masih banyak tugas yang harus kita kerjakan di sini. Tidak yang tidak bisa dikerjakan, sepanjang kita kompak, sepanjang kita bersatu,” pesannya. (din)

Related posts