Jalin Komunikasi dan Kerja Sama, Kajari Jember Kunjungi Pejabat Forkopimda

Kejari Jember –Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jember Zullikar Tanjung, SH., MH. melakukan kunjungan kerja ke pejabat unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember.

Kunjungan tersebut merupakan kali pertama dilakukan sebagai orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Jember.

“Kami melakukan kunjungan ini untuk menjalin silaturahim, memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, dan membangun komunikasi serta kerja sama antar institusi di Kabupaten Jember,” ungkap Kajari Zullikar, Selasa, 9 Maret 2021.

Kajari yang didampingi Kepala Seksi Intelijen Agus Budiarto, SH., MH., pertama berkunjung ke tempat kerja Bupati Jember Hendy Siswanto.

Kajari disambut langsung oleh Bupati Hendy di pintu ruang kerjanya. Keduanya langsung saling sapa dan berbalas senyum

Mereka pun bercengkrama ditemani teh hangat. Tak berselang lama, Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman yang baru saja datang dari Silo bergabung dengan keduanya.

Pertemuan itu selesai setelah berlangsung sekitar satu jam. Tampak Bupati Hendy mengantar Kajari hingga memasuki mobil dan meninggalkan halaman kantor bupati.

Berikutnya Kajari bertemu dengan ketua dan wakil ketua DPRD Jember, Itqon Syauqi dan Ahmad Halim. Pertemuan berlangsung di ruang ketua dewan.

Mereka pun saling mengenalkan diri dan bertukar pengalaman selama menjalankan tugas masing-masing.

Berikutnya adalah ke Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin. Namun, pertemuan terjadi di ruang kerja Kajari. Kapolres memilih berkunjung daripada dikunjungi, karena belum pernah berkunjung ke Kejari Jember sejak menjabat Kapolres Jember sekitar lima bulan yang lalu. (din)

Related posts