Kajari Sucitrawan Halalbihal Bersama Forkopimda Jember

Kejari Jember – Kepala Kejaksaan Negeri Jember I Nyoman Sucitrawan, SH., MH., bersama Forkopimda Jember menggelar apel Hari Raya Idul Fitri 2022 di Aun-alun Jember, Senin, 9 Mei 2022.

Apel itu diikuti oleh jajaran aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember maupun instansi vertikal di Jember. Tampak pula jajaran kepala desa.

Dalam kesempatan itu, Kajari Sucitrawan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2022.

“Kami keluarga besar Kejaksaan Negeri Jember mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Ke depan, Sucitrawan berharap jalinan sinergi dan kolaborasi antara Kejari Jember dengan instansi dan masyarakat Jember lebih meningkat baik.

Apel Hari Raya Idul Fitri 2022 dipimpin oleh Bupati Jember Hendy Siswanto. Dalam pidatonya, Bupati Hendy menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 2022.

“Saya sebagai kepala daerah maupun pribadi, tentunya tidak lepas dari salah dan khilaf. Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, saya beserta  keluarga mengucapkan  minal ‘aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin, baik kepada seluruh ASN, dan segenap komponen masyarakat Jember lainnya,” ujarnya.

Usai apel, seluruh peserta mengikuti halal bihalal yang digelar di halaman depan Kantor Bupati Jember.

Ratusan ASN pun berbaris memanjang untuk antre bersalaman dengan pejabat jajaran Forkopimda. (din)

Related posts